Speak Out Your Dream! Challenge, Promo Buku Mulai dari Mimpi Berhadiah Handphone

Pustaka  
Promo buku Mulai dari Mimpi. Menantang untuk berani menyatakan mimpinya
Promo buku Mulai dari Mimpi. Menantang untuk berani menyatakan mimpinya

Saiful Falah kembali menerbitkan buku. Judulnya, Mulai dari Mimpi, Catatan untuk Para Pejuang Mimpi. Buku kelima Rektor Institut Ummul Quro al-Islamy, Bogor ini di-launching di Indonesia International Book Fair 2022, November lalu. Melalui buku setebal 165 halaman ayah dari Nada Nasya Mufarrichah ini mengajak dan menuntun kita meraih kesuksesan, kebahagiaan, dan kemuliaan bermula dari mimpi. Ajakan dan tuntunan disampaikan melalui kisah tokoh-tokoh sukses yang dikenal masyarakat yang dinarasikan dengan sangat indah. Serasa membaca buku fiksi. Dimana mereka memulai kesuksesannya dari keberanian bermimpi dan kegigihannya memperjuangkan mimpinya menjadi nyata.

Buku yang bisa menjadi pegangan buat healing, terutama bagi mereka yang malas bermimpi, ini memotivasi dan menginspirasi kita, untuk tidak takut bermimpi. Banyak contoh pemimpi yang berhasil mewujudkan impinannya. Padahal saat dia bermimpi, jarak antara dia dan impian tersebut sangat jauh. Yakinlah tidak ada kesuksesan hari ini tanpa mimpi masa lalu. Dan, tidak mungkin ada kebahagiaan di masa depan tanpa impian hari ini.

Dalam rangkaian promo buku ini, Penerbit dan Penulis berkolaborasi menyelenggarakan program “Speak Out Your Dream” Challenge. Kamu ditantang untuk berani mengutarakan mimpi yang sedang kamu perjuangkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kalau mau gabung, caranya sangat mudah. Langkah pertama, baca buku Mulai dari Mimpi. Pahami isinya, ikuti Langkah-langkahnya. Terutama bagian “dream book” di halaman 125. Lalu, ungkapkan mimpi kamu dalam bentuk video. Terakhir, upload di akun Tiktok atau IG-mu. Mudah bukan. Selain kaos Mulai dari Mimpi dan paket buku ada hadiah handphone yang bisa kamu dapatkan. Penjelasan lebih lanjut kamu bisa lihat di akun media sosial Republika Penerbit.

Menjelang pergantian tahun, saat yang tepat untuk mengevaluasi diri. Waktu yang baik untuk kembali melihat mimpi dan bagaimana kita memperjuangkannya. Dan, kali ini evaluasinya bisa kamu ikutkan di kompetisi. Menarik bukan.

Bukan soal hadiahnya. Bukan soal kontennya. Ini soal mimpi kamu dan bagaimana kamu memperjuangkannya. Yuk, speak out your dream!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Readezvous adalah ajang kumpul para pecinta buku

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image