Anak Penangkap Hantu: Saatnya Hantu Takut Sama Anak-Anak

Review  

Sekilas, ketika membaca judul buku ini terbayang genre horor di dalamnya. Namun saat membaca judul demi judul yang disuguhkan, pembaca akan hanyut oleh kisah petualangan Zidan, Rafi dan Chacha. Petualangan apa ya, kira-kira?

Ketiganya akan mengajak kita menelusuri berbagai cerita hantu yang beredar. Tentunya dilengkapi dengan bumbu kekonyolan khas anak-anak.

Karena bosan ditakut-takuti cerita hantu oleh orang dewasa dan teman-temannya, Zidan, Rafi dan Chacha memberanikan diri untuk membuktikan kisah tersebut tidak benar. Dengan didampingi Mang Utun dan peralatan canggih yang mereka miliki, ketiganya memulai petualangan berburu hantu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ya, mereka memang berbeda dengan anak seusianya yang umumnya akan bergidik ngeri jika ditakut-takuti kisah hantu. Mereka justru gemar menangkapnya!

Dikemas dengan ide cerita yang menarik, novel setebal 189 halaman ini layak diapresiasi sebagai bacaan yang baik untuk anak-anak. Bahkan rencananya, dalam waktu dekat buku ini segera difilmkan. Lewat buku ini, diharapkan anak-anak Indonesia jadi pemberani dan tidak takut hantu lagi.

Buat ayah-bunda tidak perlu khawatir, buku ini no takhayul, no syirik dan no musyrik. Dijamin!

Tentang Penulis

Adam Putra Firdaus adalah putra kedua dari pasangan penulis Asma Nadia dan Isa Alamsyah. Buku ini awalnya ditulis oleh Adam saat berusia sembilan tahun dengan judul lain, lalu kakak Adam, Putri Salsa mengusulkan judul ini.

Akhirnya naskah ini dikembangkan. Ayah Isa Alamsyah, Bunda Asma Nadia dan Kak Putri Salsa pun turut menyumbang cerita agar bukunya semakin seru dan menarik.

Penasaran dengan kisah sekelompok anak kuat dan pemberani yang ditulis oleh keluarga penulis ini? Yuk, lengkapi koleksi bacaanmu dengan membeli buku Kisah Penangkap Hantu di sini, atau di marketplace kesayangan kamu. Jangan mau ditakut-takuti hantu! [KRD]

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Readezvous adalah ajang kumpul para pecinta buku

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image