Harga Mulai Rp 10.000, Ada Bazar Buku di Masjid Raya KH Hasyim Asyari

Tips  

Readezvous! (dibaca ridevu) Temu Baca akan hadir dalam rangka memeriahkan acara Jakarta Bersholawat di Masjid Raya KH. Hasyim Asya’ri, 8-11 September 2022. Bazar buku yang menjadi ajang kumpul dan belanja para pecinta buku ini menghadirkan ribuan judul buku dari Penerbit terkenal di Indonesia seperti Republika Penerbit, Mizan, Thuros, Gema Insani, Lentera Hati, Halim Quran, Qaf dan masih banyak lagi.

Diskon besar-besaran diberikan para penerbit. Harga buku mulai dari Rp 10.000. Pilihan bukunya banyak. Komplit. Ada buku agama, referensi, fiksi, non fiksi, anak, dan komik. Bisa jadi ajang wisata literasi keluarga muslim.

“Seiring dengan semakin membaiknya situasi pasca pandemi, kami ingin memberikan alternatif tempat bagi keluarga muslim mencari bacaan. Dalam satu tempat semua anggota keluarga berkesempatan mendapatkan buku pavoritnya dengan harga yang sangat terjangkau,” jelas M. Natsir, Penanggung Jawab Readezvous!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain belanja buku, pengunjung juga bisa menghadiri acara bedah buku dan pelatihan kepenulisan.

Tentang Readezvous!

Readezvous! Temu Baca merupakan even bazar buku yang dikelola oleh Republika Penerbit. Nama Readezvous sendiri gabungan dari dua kata; read yang berarti baca dan rendezvous yang berasal dari Bahasa Prancis yang berarti pertemuan. Orang Inggris sering menyebut rendezvous point sebagai tempat pertemuan. Ketika dua kata ini digabungkan jadilah Readezvous yang berarti temu baca. Tempat bertemunya orang-orang yang cinta baca.

Even Readezvous! diharapkan bisa menjadi ajang kumpul komunitas buku mulai dari pembaca, penulis, editor, illustrator, penerbit, pustakawan, penerjemah, desain kaver dan layouter. Selain bertukar informasi dan pengalaman, mereka juga bisa menambah koleksi bacaannya.

Masjid Raya KH. Hasyim Asya’ri

Masjid Raya KH. Hasyim Asya’ri merupakan masjid raya pertama di Jakarta. Masjid yang dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar, dengan daya tampung 12.500 jamaah ini memiliki arsitektur bangunan dengan sentuhan khas Betawi, ornament gigi balang.

Ide pembangunan masjid yang terletak di dekat rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Daan Mogot ini muncul dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta pada 2012. Pelatakan batu pertama dilakukan pada 26 September 2014 dan diresmikan pada 15 April 2017.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Readezvous adalah ajang kumpul para pecinta buku

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image