Weekend Ini Bingung Mau Ke mana, ke Readezvous! Jaksho Bookfair Aja

Pustaka  

Belum punya agenda untuk mengisi liburan akhir pekan ini? Yuk, berkunjung ke Masjid Raya KH. Hasyim Asya’ri, Jakarta Barat. Anda bisa bisa mengikuti acara Jakarta bershalawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf (8/9), Hadad Alwi (9/9), dan Habib Hasan bin Ja’far Assegaf (10/9).

Acara Jakarta bershalawat diselenggarakan pada malam hari. Sambil menunggu acara, Anda bisa mencicipi beragam jajanan kuliner, berbelanja aneka produk UKM, dan membeli buku di bazar Readezvous!.

Bazar Readezvous diikuti oleh 14 penerbit, di antaranya Republika Penerbit, Mizan, GIP, Lentera, Luxima, Zikrul, Qof, dan Halim Quran. Pilihan bukunya beragam mulai dari buku agama, referensi, fiksi, non fiksi, dan anak. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk mendapatkan buku-buku pilihan. Diskon besar sudah pasti akan Anda dapatkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya berbelanja, Anda juga bisa mengikut acara bincang buku dan pelatihan kepenulisan. Jumat (9/9) ada dua acara yang bisa Anda saksikan. Pertama, pelatihan jurnalistis bersama Syahruddin El Fikri, Wartawan Senior Harian Republika mulai pukul 13.30 – 15.00. Lanjut, 15.30 – 17.00, tim redaksi Republika Penerbit akan berbagi tips dan trik agar naskah Anda bisa diterbitkan penerbit.

Pada hari Sabtu (10/9) di sesi pertama, 13.30 – 15.00 ada ustadz Mukti Ali yang akan berbagi pengalaman menulis biografi rasa novel. Temanya tentang kisah nyata, tapi ditulis dengan gaya buku fiksi. Lalu, di sesi kedua ada bincang buku Mengenalkan Anak kepada KH Hasyim Asya’ri Bersama Wafa HA. Sementara di hari terakhir, Ahad (11/9) akan ada KH Adrian Mafatihullah Kariem, Pimpinan Pondok Pesantren La Tansa yang akan memperbincangkan novel terbarunya, Pangeran Tak Berharap Mahkota.

Pameran dibuka mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Menempati area aula masjid Raya KH Hasyim Asya’ri. Tidak jauh dari tangga masuk masjid. Siang atau sore berkunjung ke aneka bazar, malam ikut shalawatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Readezvous adalah ajang kumpul para pecinta buku

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image