Ini Dia Rangkaian Road Show Buku Terbaru Kang Abik, Jangan Sampai Ketinggalan!

Pustaka  

Novelis fenomenal, Habiburrahman El Shirazy kembali menerbitkan karya terbarunya di tahun ini. Kembara Rindu, novel terakhir yang ditulisnya pada tahun 2019 akhirnya bertemu lanjutannya, Suluh Rindu.

Jika kamu pembaca setia buku Kang Abik, tentunya sudah tak sabar untuk membaca kelanjutan kisah Ridho dan Syifa dalam dwilogi Kembara Rindu ini. Dilansir dari akun Instagram bukurepublika, Suluh Rindu sudah bisa dipra-pesan dari tanggal 20-27 Juli 2022. Jangan sampai kelewatan ya, Sobat!

Dalam rangka mempromosikan buku terbarunya ini, penulis lulusan Universitas Al-Azhar, Mesir ini akan mengadakan serentetan kegiatan road show.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Event pertama akan diadakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 di Gedung Pertemuan Sekolah Islam Cendekia Cianjur (SICC) di Jl. Pramuka Kec. Karangtengah Cianjur. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai selesai dan bertajuk "Seminar Kepenulisan & Launching Buku Terbaru."

Acara selanjutnya dilaksanakan dua hari kemudian, tepatnya di hari Senin mendatang tanggal 25 Juli 2022 dari pukul 09.00-10.00 WITA di Perpustakaan Palnam, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini merupakan upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel dalam meningkatkan literasi dan minat baca masyarakat di Banua. Di sana, Kang Abik diminta untuk berbagi pengetahuan dengan para penulis dan masyarakat Kalsel.

Di hari yang sama, pada pukul 13.00 WITA - selesai, beliau akan menghadiri Tabligh Akbar 1444 H di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari dalam rangka Milad UNISKA ke 41.

Selanjutnya, penulis Mega Best Seller ini akan melanjutkan tournya ke Pondok Pesantren Daar el-Qolam, Gintung dan Pondok Pesantren La Tansa 3, Tangerang, Banten pada hari Rabu 27 Juli 2022.

Terakhir, pada hari Kamis, 28 Juli 2022, Pondok Pesantren La Tansa 2 menjadi tujuan selanjutnya. Acara akan ditutup pada pukul 14.00 WIB di Pondok Pesantren La Tansa Pusat.

Natsir, staf marketing Republika Penerbit menambahkan, "Event ini merupakan wadah bagi para penggemar Kang Abik untuk kembali berkumpul sambil berbincang seputar dunia kepenulisan sekaligus memperkenalkan buku terbarunya, Suluh Rindu."

[KRD]

Berita Terkait

Image

Buku Garuda Gaganeswara Masuk Nominasi IBBY International

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Readezvous adalah ajang kumpul para pecinta buku

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image