Kisah Hidup Jet Coaster Ary Ginanjar Jadi Inspirasi Novel Terbaru A. Fuadi

Pustaka  

Ary Ginanjar dan A. Fuadi saat sesi booksigning novel Hamba Sang Maha Cahaya
Ary Ginanjar dan A. Fuadi saat sesi booksigning novel Hamba Sang Maha Cahaya

Sementara bagi si yang punya cerita buku Hamba Sang Maha Cahaya memuat tentang air mata, keresahan anak manusia, pertanyaan yang tidak dijawab, kemudian makna kehidupan, dan tentang kehancuran, serta kejatuhan ketika sendirian. “Awalnya saya ragu, pertanyaannya apakah saya siap menceritakan hal-hal yang gelap yang selama ini saya sembunyikan, hal-hal yang sangat menyakitkan yang selama ini saya rahasiakan, orang hanya tau permukaan 5 persen, 90 persen kehidupan saya tidak pernah saya ungkapkan,” ujar Ary Ginanjar.

Dalam proses perjalan penulisan buku tersebut, Ary Ginanjar mengakui tidak mudah untuk menggali kisah-kisah dalam hidupnya mulai dari kecil yang sudah termakan oleh waktu, namun penulis Ahmad Fuadi mampu secara presisi mengangkat hal tersebut.

Saat bukunya telah rampung ditulis, Ary mengaku awalnya Ia tidak mau membacanya. Ia biarkan begitu saja. Naskah yang telah disusun A. Fuadi hanya diletakkan di atas meja. Baru pada saat dalam perjalanan haji 2023 di pesawat saat semua orang tidur untuk pertama kalinya Ary membaca naskah Hamba Sang Maha Cahaya. “Saat semua orang tidur karena gelap, saya sendiri baca 10 jam, saya menangis sendirian di pesawat. Dalam buku itu saya bilang kasihan sekali orang ini, saya menangis melihat nasib manusia yang ada di buku itu, saya gak tahan, kok masih hidup itu loh dia dalam perjalanan yang sangat berat,” ungkapnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Di buku ini bapak, ibu, adik-adik sekalian akan melihat puzzle-puzzle kisah hidup saya yang naik turun seperti jet coaster, penuh tantangan, namun bagi yang mau mencari dan berusaha, akan selalu ada jalan menuju Cahaya. Semoga buku ini bisa bermanfaat bagi pembaca yang budiman,” harap Ary Ginanjar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Readezvous adalah ajang kumpul para pecinta buku

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image